Pengembangan Kapasitas dan Komitmen Pegawai STIA LAN Makassar

73 orang pegawai STIA LAN Makassar terdiri dari pejabat struktural, fungsional tertentu, fungsional umum serta CPNS mengikuti diklat pengembangan kapasitas dan komitmen pegawai. Diklat kali ini dipercayakan kepada lembaga konsultansi MSI untuk menginternalisasi nilai-nilai organisasi STIA LAN Makassar, yakni Komitmen, Integritas, Profesional, Inovatif dan Peduli.

Pengembangan kapasitas dan komitmen pegawai berlangsung pada tanggal 2-4 Maret 2018 lalu di Hotel Maxone. Selain internalisasi nilai-nilai organisasi, seksi acara juga membagi kegiatan ini menjadi 10 kelompok kerja. Masing-masing; Pokja Penyusun Borang, Pokja Penyusun Renstra, Pokja Inovasi, Pokja Penelitian, Pokja Penyusunan Standar, Pokja OJS, Pokja Prodi, Pokja Kode Etik, Pokja ISO, dan Pokja Penyusun Pedoman Akademik.

Seluruh peserta terlihat fun mengikuti seluruh rangkaian acara, dan pada sesi tertentu peserta terhanyut mengikuti renungan, merekonstruksi kembali tujuan-tujuan hidupnya, meluruskan niat dalam bekerja dan mengemban tugas-tugasnya di STIA LAN Makassar.