Berbuka Bersama Keluarga Besar STIA LAN Makassar

Memeriahkan bulan suci  Ramadhan STIA LAN Makassar menyelenggarakan Acara Buka Puasa Bersama di pelataran parkir STIA LAN Makassar (Rabu, 30/5/2018). Seperti tahun lalu, STIA LAN Makassar kembali mengundang ratusan anak yatim dari panti asuhan binaan PKPU Sulawesi Selatan.

Acara ini merupakan bagian dari Program Amaliah Ramadhan STIA LAN Makassar yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya dan selalu dirangkaikan dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan AP Pettarani Makassar yang melibatkan Alumni dan Mahasiswa STIA LAN Makassar. Program ini dilatarbelakangi semangat berbagi kebaikan dan kebahagiaan bagi sesama sebagai komitmen STIA LAN Makassar untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Ketua STIA LAN Makassar – Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D memberikan sambutan

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala PKP2A II LAN Makassar (Dr. Andi Taufik, M.Si) dan para pejabat strukturalnya, serta Pengurus Ikatan Alumni STIA LAN Makassar yang diketuai oleh Dr. Jufri Rahman, M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan.

Suasana Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar STIA LAN Makassar

Santri(i) dari Panti Asuhan Binaan PKPU yang ikut menikmati acara buka puasa bersama Keluarga Besar STIA LAN Makassar
Ketua Ikatan Alumni STIA LAN Makassar – Dr. Jufri Rahman, M.Si beserta Pengurus IKLUM STIA LAN Makassar berfoto bersama sebelum memulai pembagian takjil
Mahasiswa, Alumni dan Pegawai STIA LAN Makassar berbagi takjil di Jalan AP Pettarani Makassar