Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Prodi S2 Administrasi Pembangunan Negara STIA LAN Makassar

STIA LAN Makassar mendapatkan kunjungan dari tim asesor BAN-PT dalam rangka akreditasi Program Studi (Prodi) S2 Terapan Administrasi Pembangunan Negara pada tanggal 4 Juni 2018. Assesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini  merupakan tahap lanjutan dari pengajuan borang akreditasi Prodi S2 Terapan Administrasi Pembangunan Negara (APN) STIA LAN Makassar.

Tim asesor BAN PT yang terdiri dari dua orang yaitu Prof. Dr. Soesilo Zauhar, MS (Universitas Brawijaya) dan Dr. Denok Kurniasih, S.Sos., M.Si (Universitas Jenderal Soedirman) disambut oleh Ketua STIA LAN Makassar, Ketua Prodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan di Prodi  S2 Terapan Administrasi Pembangunan Negara (APN) STIA LAN Makassar.

Bertempat di ruang Rapat VDA kegiatan diskusi borang dimulai pada pukul 09.00 WITA. Sesi diskusi meliputi diskusi borang  dipaparkan oleh Dr. Halim, SH, MH sebagai Ketua Prodi S2 APN dan dipandu oleh Dr. Denok Kurniasih, S.Sos, M.Si. Sementara itu, wawancara terhadap para pimpinan atau pengelola, mahasiswa dan stakeholders  oleh Prof. Dr. Soesilo Zauhar, MS dilakukan pada hari yang sama tetapi di ruang yang berbeda yang sudah disiapkan.

Di hari yang sama tim asesor melakukan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, laboratorium, fasilitas pelayanan mahasiswa, serta prasarana dan sarana.