Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita bisa senantiasa memperkuat tali silarutahmi kita. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Pengabdian

Pengabdian Kepada Masyarakat

STIA LAN Makassar telah menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dikemas dalam bentuk pelatihan di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan. Adapun bentuk pelatihan tersebut berupa pelatihan penyusunan dokumen SOP, penyusunan dokumen Analisis Jabatan, dan penyusunan dokumen Evaluasi Jabatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tri dharma perguruan tinggi yang diemban oleh STIA LAN Makassar dan sudah berlangsung sejak 2 bulan yang lalu. Dengan adanya pelatihan seperti ini diharapkan Pemerintah Daerah memiliki bekal untuk mempercepat reformasi birokrasi dan meningkatkan performa layanan publik di daerahnya masing-masing.

Sebagai institusi pendidikan tinggi, Politeknik STIA LAN Makassar dituntut untuk memiliki kapasitas dalam menyelenggarakan program dan kegiatan pengabdian pada masyarakat sesuai dengan bidang ilmu yang dikembangkan. Pada tahun 2020 ini Politeknik STIA LAN Makassar mencoba melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk pendampingan ke desa-desa berbeda dengan pengabdian masyarakat sebelumnya yang dilakukan dalam bentuk bimbingan teknis. 

Previous slide
Next slide
Scan Qrcode atau Klik Untuk Daftar
Buka Whatsapp
1
Butuh Bantuan?
Poltek STIA LAN Makassar
Halo. apa yang bisa kami bantu Bapak/Ibu/ Sdr(i)
Skip to content