Download WordPress Themes, Happy Birthday Wishes
Home / Berita Mahasiswa / Inaugurasi Mahasiswa Baru STIA LAN Makassar

Inaugurasi Mahasiswa Baru STIA LAN Makassar

Mahasiswa baru (Maba) STIA LAN Makassar menampilkan kreatifitasnya dalam Inauguration Night of Edelweiss di Ballroom Fajar Graha Pena (23/02/19). Inaugurasi yang mengangkat tema “Innefable Moment” ini memang dipersiapkan sejak bulan September tahun lalu, mereka dipandu oleh Pengurus Senat yang juga tergabung dalam kepanitiaan.

Gabungan tari tradisional dengan musik modern menjadi salah satu pentas seni yang menarik perhatian pengunjung. Selain tari-tarian, ada juga musikalisasi puisi dan paduan suara yang menghibur.

Ketua STIA LAN Makassar (Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D) dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Mahasiswa Baru karena sudah berhasil membuat acara dengan persiapan yang baik. Prof Amir berharap dari proses kegiatan ini Mahasiswa Baru bisa belajar berorganisasi, belajar memanfaatkan berbagai sumber daya yang dimiliki untuk menyukseskan suatu kegiatan.

Secara simbolik, Ketua STIA LAN Makassar didampingi Puket III Bidang Kemahasiswaan (Dr. Najmi Kamariah, SE, M.Si) menyerahkan sertifikat P2MB kepada Mahasiswa Baru. Hal ini berarti Mahasiswa Baru sudah berhasil melalui proses Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru di STIA LAN Makassar.

Di penghujung acara, Fiersa Besari, artis yang sangat dikenal melalui sosial media tampil dan membawakan 7 lagu sebagai penutup acara.

 

___

*Featured Photo oleh Abe Bandoe yg diunduh dari http://fajaronline.co.id

About Rezkiawan Narwis

x

Check Also

Menulis Feature ala Alumni STIA LAN Makassar

Adriyansah Bandoe – Alumni Program Studi Ilmu Administrasi Publik STIA LAN Makassar yang kesehariannya bekerja di Harian Fajar berbagi ilmu di depan Anggota UKM Jurnalistik STIA LAN Makassar (5/4/2019). Alumni yang dikenali sejak dulu dengan sapaan Abe Bandoe, memang terjun ke dunia Jurnalistik dengan bekal awal kemampuan memotret. Selain memberikan ...