Download WordPress Themes, Happy Birthday Wishes
Home / Berita / Kunjungan STIA Tabalong ke STIA LAN Makassar

Kunjungan STIA Tabalong ke STIA LAN Makassar

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong – Dr. H. Jauhar Arifin, MM bertandang ke STIA LAN Makassar dalam rangka konsultasi penyelenggaraan Program Studi Magister Administrasi Pembangunan Negara Konsentrasi Administrasi Pelayanan Kesehatan di STIA LAN Makassar. Hadir bersama Ketua STIA Tabalong yakni Pengurus Yayasan Banua Saraba Kawa Tabalong (YBSKT) Ir. H. Arifin Noor, MT (Ketua Umum Yayasan), Drs. H. Juniansyah (Ketua Yayasan), Drs. H. Wahyu Subadi, M.Si (Sekretaris Umum Yayasan) dan Murjani, SHi, M.Si (Sekretaris Yayasan).

Pengurus Yayasan YBSKT dan Ketua STIA Tabalong disambut baik oleh Prof. Dr. Muh. Basri, M.Si (Puket I Bidang Akademik), Dr. Najmi Kamariah, SE, M.Si (Puket III Bidang Kemahasiswaan), para Ketua Prodi beserta pejabat lainnya di Ruang Rapat Van Deuw Agustinus STIA LAN Makassar tadi pagi (30/4/2019).

Ketua STIA Tabalong mengutarakan rencananya untuk membuka konsentrasi Administrasi Pelayanan Kesehatan pada Jenjang Sarjana sebagai cikal bakal pembukaan Program Studi baru di STIA Tabalong. Langkah awal yang dilakukan yakni dengan mengirim 2 orang dosennya untuk menempuh pendidikan di STIA LAN Makassar sebagai calon pengajar di konsentrasi tersebut, sekaligus mencari 3 orang alumni terbaik dari Program Magister STIA LAN Makassar dari konsentrasi Administrasi Pelayanan Kesehatan untuk menjadi dosen homebase di STIA Tabalong.

Selain rencana pembukaan konsentrasi Administrasi Pelayanan Kesehatan, STIA LAN Makassar dan STIA Tabalong juga menjalin kerja sama dalam penyelelenggaraan program pendidikan tinggi, penelitian dan pengabdian di bidang ilmu administrasi. Saat ini naskah piagam kerja sama untuk program tersebut sedang direview sebelum ditandatangani masing-masing pihak.

About Rezkiawan Narwis

x

Check Also

Pengembangan Kompetensi Aparatur di Lingkup Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Ketua STIA LAN Makassar, Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D bersama 7 pejabat STIA LAN Makassar lainnya mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Drs. Priyadi, Bc.IP, M.Si (Senin, 8/7/2019) Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan peran STIA LAN Makassar dalam mengembangkan kompetensi penyelenggara pemerintahan di Sulawesi Selatan khususnya ...