Download WordPress Themes, Happy Birthday Wishes
Home / Berita / Pengembangan Kompetensi Aparatur di Lingkup Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Pengembangan Kompetensi Aparatur di Lingkup Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

Ketua STIA LAN Makassar, Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D bersama 7 pejabat STIA LAN Makassar lainnya mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Drs. Priyadi, Bc.IP, M.Si (Senin, 8/7/2019)

Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan peran STIA LAN Makassar dalam mengembangkan kompetensi penyelenggara pemerintahan di Sulawesi Selatan khususnya sumber daya manusia yang bekerja di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel. Ketua STIA LAN Makassar beserta rombongan tiba pada Pukul 14.00 WITA dan disambut baik oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel yang didampingi oleh beberapa Kepala Divisi.

 

Di hari yang sama, sebelum mengunjungi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ketua STIA LAN Makassar serta jajarannya juga sempat mengunjungi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Budi Sarwono, Bc.IP, SH, M.Si) di ruang kerjanya dalam rangka membahas kerja sama dalam pengembangan kompetensi aparatur di Lapas Kelas I Makassar.

About Rezkiawan Narwis

x

Check Also

Diseminasi Kebijakan Akreditasi

Majelis Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengunjungi Kampus STIA LAN Makassar (Jumat, 5/7/2019) dalam rangka Diseminasi Kebijakan Akreditasi berdasarkan Permenristek DIKTI Nomor 32 Tahun 2016. Anggota Majelis Akreditasi yang datang yakni Prof. Bambang Suryoatmono, Ph. D dan Dr. Ir. Setyo Pratiwi, M.Agr. Kedua anggota majelis akreditasi tersebut ...