Asesmen Lapangan Program Magister Program Studi Administrasi Pembangunan Negara

Asesor BAN PT – Prof. Dr. Sumartono, MS dan Dr. Bambang Tri Harsanto, M.Si mengunjungi Politeknik STIA LAN Makassar dalam rangka Reakreditasi Program Studi Magister Administrasi Pembangunan Negara (20/01/2020). Kedua asesor disambut oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar beserta jajarannya di Ruang Indonesia Perancis.

Pada seremoni pembukaan asesmen lapangan tersebut turut hadir beberapa stakeholders dari pemerintah daerah maupun BUMN, antara lain; Wakil Bupati Selayar, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala BKPSDM Kabupaten Sidenreng Rappang, Utusan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, dan Utusan Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng. Sedangkan perwakilan dari BUMN turut hadir Wakil Direktur Pelindo IV.

Asesor BAN PT langsung mulai bekerja beberapa saat setelah pembukaan selesai dan mewawancarai stakeholders maupun pengelola Program Studi Magister secara bersamaan di ruangan yang terpisah. Selain melakukan wawancara dan konfirmasi, asesor juga menyempatkan diri untuk melihat sarana prasarana yang ada di Politeknik STIA LAN Makassar.