Bimbingan Teknis Budaya Mutu Pendidikan Tinggi

Politeknik STIA LAN Makassar menyelenggarakan Bimbingan Teknis Budaya Mutu Pendidikan Tinggi yang diikuti oleh seluruh Dosen dan Pegawai. Bimbingan teknis yang dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar – Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D ini diselenggaraakan selama 2 hari (12 sd 13 Juli 2021). Pada kesempatan tersebut Prof Amir menyampaikan bahwa perlu komitmen dan pemahaman yang sama dalam menjaga budaya mutu di Politeknik STIA LAN Makassar.

Pusat Penjamin Mutu (P2M) Politeknik STIA LAN Makassar yang menjadi inisiator kegiatan ini mengundang Prof. Dr. Paulus Israwan Setyoko, MS sebagai narasumber yang saat ini aktif sebagai asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dan juga sebagai Guru Besar di Universitas Jenderal Soedirman. Prof Paulus menjelaskan pentingnya standar mutu pendidikan tinggi bukan hanya sebagai bagian dari akreditasi, tetapi juga sebagai budaya dalam perguruan tinggi.

Bimtek yang diselenggarakan secara virtual ini memang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan peran seluruh civitas akademika dalam memberikan layanan tri dharma perguruan tinggi dan untuk meningkatkan kompetensi lulusan Politeknik STIA LAN Makassar.