Kuliah Umum: Komunikasi Kebijakan di Tengah Fenomena Post Truth

Program studi Sarjana Terapan Administrasi Pembangunan Negara (Prodi ST APN) menyelenggarakan kuliah umum dengan tema Komunikasi Kebijakan di Tengah Fenomena Post Truth. Pembicara yang diundang kali ini adalah Dr. Fadjroel Rachman, SE, MH yang juga saat ini sebagai Juru Bicara Presiden Republik Indonesia.

Prodi ST APN mengangkat tema ini karena komunikasi kebijakan merupakan salah satu aspek penting yang mempengaruhi implementasi kebijakan publik. Komunikasi sangat menentukan keberhasilan pencapaian tujuan kebijakan. Dalam kondisi Post Truth dimana pembentukan opini masyarakat tidak sepenuhnya berbasis pada realita dan fakta tetapi lebih dipengaruhi oleh keyakinan pribadi serta laju informasi yang sangat cepat , komunikasi kebijakan merupakan suatu tantangan yang besar, karena seluruh pihak yang terlibat harus diyakinkan akan urgensi kebijakan dan mendapatkan informasi yang jelas dan benar sesuai perencanaan dan tujuan kebijakan.

Kuliah umum yang digelar menggunakan Zoom ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 Pukul 9.30 s.d. 11.00 WITA. Untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti kegiatan ini KLIK DI SINI