Peresmian Mushallah Nurul Ilmi Politeknik STIA LAN Makassar

Kepala Lembaga Administrasi Negara RI – Dr. Adi Suryanto, M.Si meresmikan Mushallah Nurul Ilmi Politeknik STIA LAN Makassar pasca rehabilitasi setelah menunaikan shalat ashar secara berjamaah di Kampus Politeknik STIA LAN Makassar (8/2/2020).

Mushallah Nurul Ilmi Politeknik STIA LAN Makassar memang sudah berdiri sejak lama untuk memfasilitasi pegawai dan mahasiswa yang ingin beribadah dengan tenang di kampus, namun sejak tahun 2019 mushallah ini mulai direhabilitasi menggunakan dana sumbangan dari pegawai, mahasiswa, alumni, mitra kerja sama dan masyarakat luas sehingga dapat selesai pada bulan Desember 2019 yang lalu.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar – Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga rehabilitasi Mushallah Nurul Ilmi dapat selesai sesuai yang diharapkan.

Kepala LAN yang memberikan sambutan sebelum meresmikan Mushallah Nurul Ilmi, menceritakan pengalaman dan hikmah dibalik upaya perbaikan tempat ibadah. Kepala LAN juga berpesan berpesan, agar Politeknik STIA LAN Makassar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh stakeholders terutama kepada mahasiswanya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala LAN yang didampingi oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar beserta jajarannya. Tampak hadir juga pada acara tersebut Direktur Politeknik STIA LAN Bandung – Dr. Joni Dawud, DEA dan Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar – Dr. Andi Taufik, M.Si.